Tisa Khaulah Khasanah Anshorullah..

My Life Story Part 4


Bismillahirrahmanirrahim

28-01-2014…Alhamdulillah hari ini tepat 1 bulan, tisa mengenalnya dan menjalin hubungan dengannya, kak anchiqu(n_n). I’m verry happy…ternyata kak anchiqu ini orgnya perhatian, penyayang, punya tingkat sensitifitas yg tinggi, mengayomi, dan cerdas…hal yg paling tisa suka dari kak anchiqu ini adalah memiliki kemauan untuk belajar, tingkat keingintahuan yang tinggi terhadap sesuatu yang baru dan bermanfaat buat dirinya. Kak anchiqu ini suka sekali membaca sama seperti diriku..hihihi.

Selama 1 bulan ini banyak hal-hal bermanfaat yg telah kami lakukan, sharing dan belajar bareng mengenai ilmu agama islam..memperdalam kembali ilmu untuk mewujudkan visi dan misi dalam bekeluarga yg samara dan ssuai dngan teladan Rasulullah SAW. Kak Anchiqu ini slalu memberikan hal-hal baru dan menasehatiqu mengenai kewajiban seorang wanita dan istri. Hal ini wajib untuk dketahui karena sebagian besar penghuni neraka adalah wanita..so berhati2lah dlm bersikap dan bertingkahlaku apalagi ketika sudah menjadi seorang istri, karena surga ataw nerakanya istri terletak pada suami. Wow, amazing…(n_n)

Hm..setiap wanita dan pria yg telah menikah pasti berkeinginan untuk memiliki keluarga yang samara, begitupun juga dngan diriku dan dirinya. Oleh karena itu, kami sllu semangat untuk slg share nasehat melalui via facebook, chatting, beli buku d gramed judulnya” cowok siap nikah dan jadi ayah” (kak anchiq yg milihnya..hihihi), dan yng plg menyenangkan itu adalah belajar al qur’an bersama-sama, lalu share ttg video murattalnya..jdi bisa blajar otodidak dg cara rajin mendengarkannya.

Selama 1 bulan ini, tidak banyak tempat yang telah kami kunjungi, diantaranya yaitu tempat-tempat makan misalny kopi taman (tmpt makan pertama kali, tapi kak anchiny ga ngerasa nyaman makan disan soalnya ikan asinnya terlalu asin..hehehe), lesehan greng (ada sup daging favorit kak anchi), warung fadillah (ada es jeruk susu favorit tisa dan kak anchiqu), dan terakhir warung abah (tempat favorit kak anchiq dan tisa, karena abahnya ramah, care dan ada sup ayam favorit kak anchiq). Kak anchiq ini hobby banget makan SUP anget2 (yng berkuah2)..hehehe..nt, tisa harus bisa memasaknya..semangaaatttt!!!(n_n)hhehe, biar kak anchiqu ini banyak2 makan dan jadi kak anchi ndut,hehhe. Kemudian tmpat lainnya yg pernah kami kujungin bersama-sama adalah gramedia (karena hobbynya sama, sama2 suka baca buku)..waktu pertama kali kesana, tisa kirain kak anchi nya mw beli buku ttg komputer, eh taunya mw beli buku ttg panduan seorng laki2 yg siap mnikah dan jdi ayah (waah,,tmbh kagum..hihihi). Tisa juga mw beli buku ttg2 sperti itu juga..tpi kosong, susah cari buku disini..(u_u). Slain itu, karena kami sama2 asli muara enim, tentunya hobby bnget mkn empek2, jadi kami berkunjung ke tmpt mkn empek2 10ulu tiap sore. Ada lagi tempat yg kami kunjungin adalah tmpt counter hp..tujuannya yaa mw bli pulsa dan kartu baru untuk telpon2an..oya satu lagi kesamaan hobby kami adalah hobby bercerita..jadi kalau sma kak anchiqu ini,,alhamdulillah g ada habis2nya cerita, past ad hal2 baru yg ingin kami share,,hhehe. Dan tempat terakhir yang kami kunjungin adalah tempat kondangan temen2 kantor tisa..hehehe.

Baru- baru ini kami daftr untk ikt les nyetir mobil..akhirnya jadi juga tisa ikut les nyetir..impian tisa dari semnjak kuliah di bandung,,waktu itu ga berani2 mw dftr, smp skrg pun udh kerja g berani dftar, niat nya sih udh ada,,hehhe, alhamdulillah smnjak kenal sama kak anchiqu, dirinya slalu mensupport tisa untuk bereksprimen,,hehe mksudnya nyetir mobil dan snengnya kak anchiq ini juga ikut belajar nyetir mobil, jadi nt bisa sharing2 bgman nyetir mobilnya,hihihi,,berbagi ilmu.

Perkenalan kami yg telah berlangsung selama 1 bulan ini, awalnya agak canggung dan kaku…lama kelamaan terbiasa juga..walaupn tisa msh agak malu2…hihihi..iya karakter yg tisa suka dari kak anchiq ini adalah terbuka dan jelas,jujur apa adanya, jd kalau nanya ssuatu yg agak menyerempet2 ke masalah perasaan, tisa nya kadang jadi terdiam sndiri dan malu untuk ngomong dan ngungkapinnya, yup, itulah letak perbedaan karakter wanita dan pria. Kata Rasulullah SAW, diamnya seorang wanita itu bisa berarti iya.hehhe.

Kak anchiq ini adalah org yg hobby banget,,banget,,dan banget terhadap yg namany dunia IT, tisa kagum sama cowok yg suka hal2 spt itu..tp terkadang pernah terbesit rasa cemburu, kalau kak anchiq udh mulai sibuk dngan dunia Itnya,,,ehhe,,tp tetep positif thingking, dan think realistis..okey hehhe. Nt, tisa mau belajar dunia IT jugaa aahh..biar sama2 sibuk masing2..eh..eh..eh..(n_n).

Ada Hal yg paling tidak tisa sukai dari kak anchiq adalah merokok..hm..sma sprti ayahq(u_u)..tisa msh dalam tahap menyadarkan ayah untk tidak ngerokok lagi,,dan tisa berharap kak anchiqu ni tidak ikt2an untuk merokok,,karena nt akan bertmbah tugasq untk menyadarkan mereka..ya Rabb..hm, tapi alhamdulillah seiring waktu dalam sebulan ini, apabila kak anchiq berjalan bersama dngan diriqu, ga ngerokok lagi..alhamdulillah..smoga stelah pulang ketemu dr tisa, ga drapel ya ngerokoknya (u_u)..huhuhu..aamiiin. tapi, yg plg tisa snengin kak anchinya dah janji untuk ga ngerokok lagi..aamiiin ya Rabbal alamin.

Alhamdulillah dah 1 bulan tisa berknalan dngannya, ga kerasa juga yaa…hehe..yaa begitulah perjalanan cerita kami selama 1 bulan ini, semoga tetep berlanjut sampai ke planning yg telah kami rencanakan, smoga diberi kemudahan dan ditunjukkan jalannya oleh ALLAH SWT..aamiiin ya Rabbal alamin. Agar hubgan ini tetep intens, hal yg kami lakukan adalah trs komunikasi walaupn kondisinya sesibuk apapun, jujur dan saling terbuka, dan satu lagi selalu saling mendoakan yg terbaik buat dirinya(kak anchiq), diriku (tisa), dan hub.kami berdua. Semoga ALLAH slalu meridhoi hub ini. Aamiiin.

Ajari aku Mencintaimu

Ajari aku mengenalmu

Mengenal Apa yang menjadi kesukaanmu

Mengenal Apa yang menjadi bencimu

 

Kau adalah insan terindah yang baru hadir di kehidupanku

Bantu aku agar bisa menerima cintamu dengan sempurna

dalam kelebihan dan kekurangannya

Aku mencintaimu karena Allah… Ana uhibbuki fillah kak anchiq

@Mess bank sumselbabel tgl 28 Jan 2014, suasana tenang tanpa hujan dan dtemani bintang2 d langit yg tersnyum kecil menatapq (n_n) dari luar pintu mess..hihihi…(n_n).

Leave a comment